26 comments on “Perubahan Jadwal KRD Bandung Raya per 1 Juli 2013

  1. Saatnya KRD menjadi KA yg punya gengsi, “Murah” tapi tidak “Murahan”, Emang sudah pake “AC” sih, tapi masih banyak penumpangnya yang belum “Mengerti”, kalau ada “AC” mestinya ditutup pintunya biar Nyamannya terasa, Tidak Merokok ( teu ngaroko kira-kira 2 jam, piraku da moal “modar” ieuh, justru lamun ngaroko deukeut ka “pimodareun”)
    Saya lebih Setuju tarip di naikan, dari yg cuman Rp.1.500 jadi Rp.5.000. Asal KRD betul-betul jadi nyaman, Jadwal atur lagi supaya setiap 2 jam ada Jadwal Keberangktan KRD.

  2. Saatnya KRD menjadi KA yg punya gengsi, “Murah” tapi tidak “Murahan”, Emang sudah pake “AC” sih, tapi masih banyak penumpangnya yang belum “Mengerti”, kalau ada “AC” mestinya ditutup pintunya biar Nyamannya terasa, Tidak Merokok ( teu ngaroko kira-kira 2 jam, piraku da moal “modar” ieuh, justru lamun ngaroko deukeut ka “pimodareun”)
    Saya lebih Setuju tarip di naikan, dari yg cuman Rp.1.500 jadi Rp.5.000. Asal KRD betul-betul jadi nyaman, Jadwal atur lagi supaya setiap 1 jam 30 ada Jadwal Keberangktan KRD.

  3. beritahu jadi kawasan krd bandung raya ekonomi ac ya kabur astafilluloh alazib aku liat kemaren stasiun cimekar banyak pedagang ngasong dan merokok dalam krd ganggu terus wae.

    bisa apa bila orang lain mau harus kerja satpol pp byk tetap dalam kereta
    itu pura2 gesek ngasong lagi awas kasih tahu satpol harus gesek ngasong bakar!!!!!.
    itu orang ngasong gak pnya otak butuh biarin masa bodoh!!

    klw gangguan hilangan.

    astafiluloh alazib gerbong k3 0 76 02 kabet rusak kasian wae ganggu2 lagi bekas dari ngasong…
    bilang pt kai DAOP 2 k3 0 76 02 harus ganti kabet yg baru..

    jadi pasti gerbong k3 0 76 04 tahun 2011 tinggal tahun habis ganti warna cat baru nnt bulan MD juli 2013..

  4. menjadi kawasan krd ekonomi dalam ac apa bila dilarang ngasong dan ngamen,,ngemis,,barang pikul.
    tapi barang pikul bau amis bau ikan tidak boleh dalam kereta ac.

    k3 0 76 04 jadi ganti daop2 kabet harus warna putih

  5. tolong pengguna krd ekonomi dihapus saja.
    menjadi semua krd patas ekonomi ac cicalengka-padalarang.awas tolak demo lagi yg penting….

    jadi gerbong k3 0 76 02 dan 0 76 04 tembel cat tulis ekonomi ac menjadi krd patas ekonomi ac puk PDL..

    biarin tidak bekel demo2 lagi.
    jangan takut kondektur biar harus berani sama bantu polsus..
    biarin orang kampung gak kasian tp tidak baik.

    begini tidak bagus krd ekonomi murah kotor orang tidak mengerti ganggu terus asongan dan merokok penyabu liar gelandangan ada banyak pencopet
    kalau stasiun haurpugur dan cicalengka belakang pintu tidak pagar masuk peron orang numpang tidak karcis awas bilang polsus pukul bantu kondektur.

    sekarang krd ekonomi hapus NOW!!!!

    menjadi semua krd patas eknomi ac dan saudara krd patas ac.sekarang tarif naik jagalah bersihan….

    kalau 2014 seperti bikin KRL line padalarang-cicalengka nnt masih lama

    PT KAI daop 2

    saya paham.

    terima kasih..

  6. tolong pt kai krd ekonomi puk pdl dihapus NOW!!!
    jadi biar krd patas ekonomi ac cicalengka-padalarang pp tarif naik

    tapi krd ekonomi bobotoh terus wae!!tapi kaca pecah k3 0 76 02 kasian mah..

    tapi pisah jadwal aja penting

  7. ya bagus saya kmrn naik krd ekonomi puk pdl tidak berhenti jadi tolong kondektur krd ekonomi puk pdl hapus biar ganti krd patas ekonomi ac cicalengka-padalarang pp.

    jadwal batal krd puk pdl.

    biar aktif penting krd ekonomi puk kac hrs murah saja

  8. ya bagus saya kmrn naik krd ekonomi puk pdl tidak berhenti stn cimekar jadi tolong kondektur krd ekonomi puk pdl hapus biar ganti krd patas ekonomi ac cicalengka-padalarang pp.

    jadwal batal krd puk pdl.

    biar aktif penting krd ekonomi puk kac hrs murah saja

  9. ya kabur lg krd ekonomi puk kac loko cc 204 terus bilang jangan pake harus pake bb 301 aja.

    jadi harus tetap loko cc 204 krd ekonomi puk pdl saja..

    mau hapus krd ekonomi puk pdl jdi ganti krd patas ekonomi ac puk pdl.
    gerbong tulis cat tembel ekonomi ac.0 76 02,,0 66 86,,0 78 05,,0 76 04,,0 66 58,,0 66 54 kp 0 94 05 tembel semua ekonomi ac.

    tolak biar tidak hapus krd ekonomi puk kac biar murah saja dari orang kampung

  10. tolong pt kai jangan saudara krd ekonomi puk pdl dan puk kac jadi potong krd ekonomi puk pdl hapus saja biar ganti krd patas ekonomi ac puk pdl yg PENTING!!.

    biarin jadwal potong krd ekonomi puk kac murah aja.

  11. kalau krd bandung raya ekonomi cicalengka-padalarang jadi hapus NOW!!!!!!
    tapi pegel murah wae mati ac mah.

    menjadi baru saja krd patas ekonomi ac aktif jadi tiket 7000 rp biar bagus
    tembel ekonomi ac gerbong k3 0 76 02,,0 76 04,,0 66 58,,0 78 16,,0 78 05,,0 66 86 kp 0 94 05 mereka aja ganti ac pk 2 biar dingin.

    jadwal krd sepotong..

    kalau krd ekonomi lokal cicalengka-padalarang-kiaracondong no hapus biar murah silahkan untuk orang kampung…

  12. jadi mau mulai tahun 2014 bangun bkin dari listrik buat krl ekonomi padalrang cicalengka.

    krd ekonomi lokal kac tinggal gerbong k3 0 76 01,,0 76 06,,0 76 05,,0 79 09,,0 80 02,,0 80 03 kp 0 76 02 buat pindah daop1 jakarta buat patas merak.

    jadi potong ga usah pindah daop1 k3 0 76 02,,0 76 04,,0 76 06 punya bandung saja sambil buat pake krd patas ac saudara 2..

  13. permisi…

    kalau jadi krd ekonomi ac gerbong 7 k3 0 76 02,,,0 76 04,,0 66 54,,0 78 16,,0 66 86,,0 66 58,,0 78 05 cati menjadi biru abu2 kaca jendela ganti sama eksekutif hrus bawa INKA madiun operasi.
    depan 2014 aja

    tolong jangan dihapus

    terima kasih..

  14. Okay, anda salah penulisan kode stasiunnya.
    CIR bukan CRY
    CMI bukan CMH
    @gleen Jangan gitu, nanti penumpwng pada kabur… Kalo ada yangnngerokok gampang tinggal lapor PKD
    @kenshin Rencananya bagus. Tapi uangnya dari mana? Dari jidat maneh? Kalo ngomong dipikir pake otak jangan pakem lutut.

  15. railfans @
    tp knpa byk stasiun cicalengka dan padalrang,,ciroyom asongan trus.

    tp juga stn purwokerto dilarang pengasong DAOP 5.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s