39 comments on “Jadwal KRD Lokal Purwakarta per 1 Juni 2014

  1. Kalo saya tinggal di kelender baru jika mau ke karawang apakah bisa langsung ya? atau saya musti transit ke stasiun mana ? tolong dibales ya min thx

  2. mau tanya jadwal kereta KRD purwakarta ( jkt – purwakarta ) ada yg brangkat pagi atau siang tidak ya ? saya mau ke cikampek dari jkt pasar senen ?

  3. buat yg nanyananya diatas, patas tuh berhenti kok di setiap stasiun dari pwk-bekasi, nah kalo dari bekasi langsung gak berhenti blas sampe langsung pasar senen. habis senen trus kemayoran dan dari kemayoran langsung ke jakarta kota. trus buat yg nanya jadwalnya, KA jurusan pwk-jakk itu ada 3 kali, pertama yg jam 05.15, 12.00, sama 16.30 itu semua start dari pwk jurusan jakk.

  4. Teman2, mau numpang nanya nih, ada temen di Karawang mau naik kereta ke Jakarta, ke stasiun Senin, mohon infornya , dari karawang berangkat, jam berapa aja ya? dari stasiun apa di Karawang? kira2 berapa jam perjalanan dari Karawang ke Jakarta? karena temen saja mau ada
    interview pekerjaan di jakarta, supaya waktunya bisa diatur. mohon bantuan informasi dari teman2, terima kasih.

    • ane rumah di jababeka, kerja di rawa bebek, jam kerja 08.00 sd 17.00 kira2 bisa naik kereta ga ? thanks info nya, jawaban bisa di kirim ke bb ane ( 73d5a6b1 )

  5. numpang tanya, untuk pemberangkatan dari stasiun kota ke purwakarta itu ditiap jam berapa aja ya?? apa benar ada 3x pemberangkatan, mohon infonya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s